5 Fakta Menarik Jelang Perempatfinal Piala FA: MU VS Wolverhampton

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan bertandang ke Molineux Stadium menghadapi Wolverhampton Wanderers di perempatfinal Piala FA, Minggu 17 Maret 2019 (02.55 WIB).

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? seperti dilansir Sky Sports, Sabtu 16 Maret 2019, berikut ini 5 fakta menarik kedua tim jelang laga:

1. Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Piala FA terjadi di musim 2006. Saat itu, MU menang 3-0 atas Wolverhampton di babak 4 di Molineux.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

2. Ini akan menjadi pertemuan ke-100 kedua tim di semua ajang. Terakhir kali kedua tim berduel di Molineux pada Maret 2012 di ajang Premier League. Saat itu, MU menang 5-0.

3. Jika menang di laga ini, MU bakal mengulangi rekor MU era Sir Alex Ferguson yang lolos beruntun ke semifinal pada musim 2004 dan 2005.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

4. MU meraih sembilan kemenangan dari 10 pertandingan tandang terakhir di Piala FA. 

5. Solskjaer punya rekor 100 persen kemenangan di kandang lawan di ajang Piala FA. Rekor itu dia raih bersama Cardiff City dan MU.
 

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pep Guardiola yakin Erling Haaland sudah kembali menjadi striker ganas setelah sang mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolves.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024