Astaga, MU Ulangi Kebobrokan 48 Tahun Lalu

Pertandingan Premier League antara Manchester City vs Manchester United
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Manchester United memperpanjang catatan minor. Kekalahan kembali dialami, kali ini dengan tim sekotanya, Manchester City, di ajang Premier League, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bermain di Old Trafford, MU tertekan. Mereka lebih banyak mendapat serangan dari tim tamu. Beruntung MU bisa membendungnya di babak pertama. 

Sayang, tim tuan rumah gagal menghalau Bernardo Silva dan akhirnya di menit ke-56 mereka kebobolan. Petaka lagi bagi MU, gawang mereka kembali kebobolan kali ini melalui sepakan Leroy Sane. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebenarnya bola sepakan tersebut mengarah ke De Gea. Sayang bola hasil tepisannya malah masuk ke gawang. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun. Dan yang lebih menyakitkan, MU mengulangi catatan buruk di 1971 lalu dengan selalu kebobolan dalam 12 pertandingan beruntun di segala ajang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir BBC, terakhir kali mereka melakukan cleansheet yaitu pada pertandingan menghadapi Liverpool, 24 Februari 2019. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024