Griezmann Akui Idolakan Beckham, Sinyal ke MU?

Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – Usai mengumumkan berpisah dengan Atletico Madrid, masa depan Antoine Griezmann hingga kini masih tanda tanya. Belum ada sinyal ke klub mana Griezmann bakal berlabuh.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Ada beberapa klub yang digadang-gadang jadi labuhan karier terbaru Griezmann. Barcelona dan Manchester United jadi yang terkuat mendatangkan Griezmann.

Keduanya memang sudah lama mengincar bomber asal Prancis tersebut. Dan, bukan tak mungkin Griezmann malah gabung ke MU.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Karena secara terang-terangan, Griezmann mengaku sangat mengidolakan salah satu legenda MU, David Beckham. Menurut Griezmann, Beckham bukan cuma pesepakbola.

Namun, Beckham juga bisa menjadi selebriti yang digilai, meski sudah pensiun dari dunia sepakbola.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

"Gelandang yang satu ini merupakan bintang pop sebenarnya dari sepakbola. Penampilan, tata krama, dia juga hebat dalam urusan berbusana dan citra diri. Dan, Beckham adalah panutan sejati bagi saya. Cuma dia yang sangat saya inginkan untuk bisa bermain bersama," jelas Griezmann dilansir Daily Mirror.

"Saya selalu menilai Beckham sebagai sosok sempurna, di dalam dan luar lapangan. Kharisma dan berkelas, semua yang dilakukannya pasti seperti itu. Beckham sosok elegan saat berlaga dan di kehidupan pribadinya," lanjutnya.

Griezmann menegaskan ingin mengikuti jejak Beckham. Terlebih untuk urusan prestasi di atas lapangan.

"Beckham itu fenomena dalam urusan pemasaran yang bisa menjadi label sendiri, dan saya masih belum mampu melakukannya. Ke mana pun dia pergi, fans selalu jadi gila karenanya," ujar Griezmann. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya