Conte Menang Gugatan, Chelsea Harus Bayar Rp174 Miliar

Eks manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Antonio Conte akhirnya diputuskan menang atas gugatan hukum terhadap Chelsea. Diketahui keduanya terlibat sengketa terkait pemutusan hubungan kerja di awal musim lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laporan Football Italia, Conte dinyatakan menang oleh pengadilan arbitrase. Maka Chelsea diminta membayar kompensasi pemecatan sebesar 10,3 juta euro, sekitar Rp174 miliar, kepada pria asal Italia tersebut.

Namun, keputusan tersebut belum final. Jika menolak membayar, maka kasus sengketa ini masih akan berlanjut ke pengadilan tinggi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte didepak Chelsea dan digantikan Maurizio Sarri, tahun lalu. Karena kontraknya belum selesai, maka tim pengacara mengajukan gugatan pesangon, kecuali dia mendapatkan pekerjaan lain.

Eks manajer Chelsea, Antonio Conte

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pihak Chelsea sempat menolak. Oleh sebab itu, perkara langsung berlanjut ke ranah hukum.

Sekadar informasi, sejak 2003 atau di bawah kepemimpinan taipan Rusia, Roman Abramovich, Chelsea telah menghabiskan dana 80 juta euro, hanya untuk memberikan pesangon kepada para manajer yang dipecat. Angka yang luar biasa besar. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024