Diego Maradona Sesumbar Bisa Bawa MU Raih Gelar Juara

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Diego Maradona kembali mengutarakan pernyataan kontroversial. Kali ini dia mendeklarasikan diri siap menjadi manajer Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Solskjaer datang ke MU sebagai caretaker di pertengahan musim lalu. Sempat membawa Setan Merah tampil baik, manajemen kemudian memutuskan untuk memberinya kontrak permanen.

Sayangnya setelah itu performa Paul Pogba dan kawan-kawan malah melorot. Hingga akhirnya MU cuma bisa mengakhiri musim Premier League pada urutan keenam klasemen.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

“Jika Manchester United membutuhkan manajer, saya adalah orang yang tepat melakukannya,” kata legenda Timnas Argentina itu, dikutip dari Sky Sports.

Sebagai sosok yang menginginkan menjadi manajer MU, Maradona sayangnya tak menunjukkan sikap positif. Dia malah menyinggung Setan Merah sebagai tim populer di dunia tapi melempem belakangan ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

“Saya tahu mereka banyak sekali menjual jersey di dunia, tetapi mereka butuh memenangkan gelar juara juga. Saya bisa melakukannya untuk mereka,” imbuhnya.

Diakui Maradona, MU akan selalu menjadi tim favorit di Premier League. Mengingat warisan prestasi era Sir Alex Ferguson masih terus melekat.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022