Batal Boyong Dybala, MU Bergegas Tawar Christian Eriksen

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Instagram/@chriseriksen8

VIVA – Manchester United (MU) dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai kemungkinan transfer £50 juta untuk gelandang Christian Eriksen.

Serba Perdana, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Copenhagen

Jelang batas waktu transfer pemain pada pekan ini, skuat Setan Merah pun bergegas memburu pemain bidikannya musim panas ini. Sebelumnya, MU tak mencapai kesepakatan untuk memboyong bomber Juventus, Paulo Dybala.

Spurs bersedia berpisah dengan Eriksen, yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan menggunakan uang tersebut untuk memboyong Bruno Fernandes.

Manchester United Tercecer, Christian Eriksen Tak Lagi Jadi Starter

MU juga kini kerap dikaitkan dengan Fernandes, karena Ole Gunnar Solskjaer belum menambah skuat lini tengahnya musim ini.

Namun, menurut Independent, perhatian MU mulai beralih ke Eriksen dengan asumsi manajemen Setan Merah mencapai kesepakatan £50 juta untuk penggawa timnas Denmark selama 48 jam ke depan.

Sempat Tertinggal 0-2, Manchester United Benamkam Nottingham Forest

Real Madrid juga dilaporkan telah menyatakan minatnya pada Eriksen pada jendela transfer. Tetapi, minat mereka berkurang pekan lalu ketika raksasa LaLiga itu mengalihkan targetnya kepada Donny van de Beek.

Kondisi tersebut menjadikan MU sebagai satu-satunya kandidat serius untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley

MU Semringah Sambut kembalinya Eriksen

Kembalinya Eriksen menambah kekuatan lini tengah MU setelah pada laga terakhir melawan Liverpool ditinggal beberapa pemainnya karena cedera dan hukuman akumulasi kartu.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023