Liverpool Goyah, Netizen Dukung Curley Kirim Surat Lagi ke Klopp

Bocah fans MU pengirim surat kepada Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/TheSunFootball

VIVA – Keajaiban itu seakan mulai nyata. Ya, hal itulah yang kini tengah terjadi dari fenomena "surat cinta" fans cilik Manchester United, Daragh Curley kepada Juergen Klopp.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan aksi nekat seorang bocah nekat yang meminta Liverpool untuk kalah langsung kepada manajernya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, seorang penggemar cilik MU yang terkesan putus asa dengan apik cob menulis surat kepada Juergen Klopp. Dalam suratnya tersebut, ia memohon kepada Klopp agar timnya untuk berhenti menang di setiap pekan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Baca juga: Dampak Virus Corona, Serie A Harus Tanpa Penonton Hingga 3 April 2020

Suporter berusia 10 tahun itu kemudian sempat berseri-seri menerima balasan dari manajer Liverpool asa Jerman yang ramah itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam balasan suratnya itu, Klopp menjelaskan bahwa ia mengagumi hasrat Daragh Curley untuk sepakbola, tapi tak dapat Klopp kabulkan permintaannya karena "jutaan" penggemar Liverpool mengandalkan eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Namun, kini doa serta harapan bocah itu pun tampaknya bisa dibilang mulai menampakan wujudnya melihat hasil dari 3 laga terakhir The Reds. Tiada yang mengira jika Liverpool sempat begitu digdaya musim ini bisa takluk 3 kali dalam 4 laga terakhirnya.

Dan fenomena itu pun kini banyak diamini para suporter tim yang merupakan rival dan pesaing Liverpool. Di linimasa media sosial, topik "manjurnya" doa Daragh Curley si pengirim surat itu menjadi sangat populer.

Salah seorang fans lainnya dengan gembira memuji Daragh Curley atas upayanya untuk mengekspresikan militansinya kepada Manchester United, seperti dilansir The Sun.

"Tuhan memberkati anak itu. Teruslah menulis surat lagi anak muda," tulis para penggemar Daragh Curley di Twitter.

Ada pula yang menyanjungnya dengan gaya komentar cukup jenaka. "Pasti ada patung Daragh Curley di suatu tempat, kita bisa mendedikasikan kembali hal itu," ujar netizen.

Tapi, ada juga yang tetap percaya permintaan Daragh Curley cuma lelucon belaka. "Klopp selalu menunjukkan sisi gentlenya. Dia menyetujui permintaan sang fans cilik itu namun tetap tidak ada yang masih bisa menghalangi selisih keunggulan poin Liverpool," tegas netizen lainnya.

The Reds takluk di markas Atletico Madrid 0-1 pada leg I 16 besar Liga Champions, lalu terjungkal 0-3 di kandang Watford pada pekan 28 Premier League. Yang terbaru, The Reds tersingkir di babak kelima Piala FA usai keok 0-2 di Stamford Bridge dari Chelsea.

Baca juga:

Dampak Virus Corona, Serie A Harus Tanpa Penonton Hingga 3 April 2020

Hasil Lengkap Laga Babak Kelima Piala FA Dini Hari Tadi

VIDEO: Bintang Tottenham Ngamuk di Tribun Penonton

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya