Beknya Diduga Kena Virus Corona, ManCity Karantina Aguero Cs

Para pemain Manchester City usai pertandingan
Sumber :
  • Rui Vieira/AP

VIVA – Manchester City mengambil langkah cepat terkait kabar keluarga dari salah satu pemainnya, Benjamin Mendy, terinfeksi virus corona COVID-19. Manajemen ManCity langsung melakukan karantina ke seluruh pemainnya, demi alasan keselamatan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sejatinya, Mendy sudah melakukan karantina secara pribadi. Pun, saat ini dia sedang melakoni tes terkait pembuktian apakah positif terjangkit virus corona atau tidak.

Dan selama masa pengujian Mendy, para pemain ManCity harus melakoni masa karantina. Manajemen khawatir ada pemain lain yang terjangkit jika dugaan Mendy terinfeksi virus corona terbukti benar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Klub peduli, tentang kasus di mana keluarga tim senior pria kami ada di rumah sakit dengan gejala gangguan pernapasan. Sang pemain juga akan melakoni tes untuk COVID-19. Hingga hasilnya diketahui, pemain harus menjalani masa isolasi sebagai langkah pencegahan," begitu pernyataan resmi ManCity, dilansir London Evening Standard.

Jagat Premier League sebenarnya sudah digemparkan dengan temuan manajer Arsenal, Mikel Arteta, yang positif mengidap virus corona.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Disusul, winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang terinfeksi virus serupa. Arsenal sudah melakukan prosedur isolasi, pun dengan Chelsea.

Kini, Premier League sedang menggelar rapat darurat untuk menentukan nasib kompetisi berikutnya.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024