Sempat Merasa Gejala Virus Corona, Bagaimana Kondisi De Bruyne

Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan, ia mungkin sudah sembuh dari virus corona COVID19. De Bruyne dan keluarga merasakan sakit, dan menunjukkan gejala terkena virus corona. 

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Dikutip dari ESPN, namun De Bruyne tidak melakukan test untuk memastikan sakit yang dideritanya adalah virus corona. De Bruyne telah melakukan isolasi sejak Pemerintah Inggris memberlakukan lockdown, akibat dari pandemi virus corona itu. 

De Bruyne mengatakan, saat Inggris menerapkan lockdown keluarganya sakit delapan atau sembilan hari. 

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

"Di mulai dari anak laki-laki saya, kemudian anak laki-kali tertua saya, lantas isteri saya. Tetapi saya tidak tahu apakah kita terkena virus corona atau tidak," kata De Bruyne. 

"Untungnya kami tidak melakukan kontak. Dan dalam tiga pekan terakhir kami benar-benar baikm dan menemukan rutinitas yang baik, sehingga kami baik-baik saja," tambah pemain internasional Belgia ini. 

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne dan Brahim Diaz

De Bruyne menceritkan, ia mengalami sedikit rasa sakit di tenggorokan. Namun rasa sakitnya tidak seberapa dibandingkan empat keluarga lainnya. 

"Saya senang mereka kini baik-baik saja. Dan sekarang kami merasa lebih baik," jelasnya. 

Selama menjalani masa karantina, De Bruyne tidak lupa untuk tetap menjaga kebugaran. Ia juga menunggu lampu hijau untuk memulai lagi latihan bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya