Firmino Latihan Kiper, Malah Kelihatan Lebih Jago dari Adrian

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Penyerang Liverpool, Roberton Firmino melakukan latihan tak lazim saat menjalani karantina mandiri. Bukannya mengasah kemampuan dalam mencetak gol, pemain asal Brasil ini malah latihan menjadi penjaga gawang. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

The Reds resmi meliburkan pemainnya sejak beberapa bulan lalu demi menekan penyebaran corona COVI-19. Seluruh pemain melakukan karantina mandiri dan untuk menjaga kebugaran fisik, mereka berlatih di rumah. 

Tidak terkecuali Firmino. Dalam akun media sosial instagramnya, sang pemain mengunggah video saat dirinya sedang berlatih. Tapi ada yang aneh, dia malah menjadi penjaga gawang, padahal posisinya adalah seorang penyerang. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool
Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Ternyata itu hanya hiburan semata, namun banyak pengikutnya melihat Firmino memiliki bakat sebagai kiper. Bahkan ada yang menyebut jika Firmino lebih baik ketimbang kiper cadangan Liverpool, Adrian. 

Dilansir Dailymail, salah satu akun yang mengakui kualitas pemain 28 tahun ini sebagai kiper adalah @Amir_hz83. "Masih lebih baik dibandingkan Adrian," tulis dia. 

Ada juga @whites_clites "Lebih baik dari Adrian," tulis dia. 

Seperti yang diketahui, Adrian beberapa kali melakukan kesalahan bersama The Reds. Belum lupa dari ingatan ketika Adrian melakukan blunder saat menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar ajang Liga Champions. 

Liverpool sempat unggul 2-0, Adrian kemudian membuat kesalahan elementer dan berakhir dengan gol. Skor 1-2 membuat pemain Liverpool terkejut, dan akhirnya duka bagi The Reds terjadi Llorente dan Alvaro Morata mencetak gol lalu membalikkan keadaan menjadi 3-2. Liverpool akhirnya gagak lolos ke babak selanjutnya. 

Baca juga: 

Pemain Arsenal Paling Bertalenta versi Aubameyang dan Lacazette

Ide Unik Konsep Pertandingan Premier League saat Wabah Corona

Keita, Korban Nomor Keramat Gerrard?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya