Terapkan Social Distancing dalam Sesi Latihan Kiper Manchester United

Kiper Manchester United sedang latihan
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United telah kembali memulai latihan. Meski pandemi virus corona masih jadi ancaman di Inggris, namun mereka harus melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Premier League.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Dalam sesi latihan, para pemain tetap mengedepankan protokol keamanan kesehatan dari pemerintah. Salah satunya adalah social distancing.

Penerapan social distancing itu nampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Twitter resmi tim berjuluk Setan Merah. Para kiper disejajarkan dalam satu barisan namun diberi jarak.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Social distancing: Kiper MUFC melakukan gaya serempak,” demikian keterangan foto dalam unggahan Twitter resmi MU.

Tim Premier League lain yang juga sudah memulai latihan adalah Liverpool. Mereka mengumpulkan pemain di Melwood Park untuk mengembalikan kebugaran.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Hal ini penting dilakukan oleh klub-klub Premier League. Walau jadwal pasti kapan kompetisi mulai lagi belum ada, mereka masih harus bersiap dengan baik.

Kebugaran pemain tentu tidak lagi sama. Mereka baru saja menjalani libur yang panjang, dan itu berdampak kepada performa.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024