Kode Keras Target Madrid dan Bayern Mau Susul Werner ke Chelsea

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea sudah meresmikan transfer Timo Werner. Selanjutnya mereka digadang-gadang akan kembali melabuhkan talenta asal Bundesliga lainnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kai Havertz menjadi target terbaru The Blues. Kabarnya, manajemen klub sudah mengontak pemain Bayer Leverkusen tersebut. Mereka berani menebus dengan hanya sampai 75 juta poundsterling.

Baca juga: ManCity Habisi Arsenal, Apa Pengaruhnya untuk Liverpool?

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Memang tidak mudah mendapatkan Havertz. Dia menjadi salah satu pemain paling diburu. Sebut saja Manchester United, Bayern Munich, hingga Real Madrid yang kepincut berat dengan winger 20 tahun itu.

Tapi tak perlu cemas Chelsea. Secara tidak diduga, Havertz memberikan kode keras bakalan menyusul Werner ke Stamford Bridge segera.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • instagram

Melansir Daily Mail, akun twitter resmi Havertz mendadak memberikan like atas komentar seorang fans ketika Chelsea menyampaikan kabar kedatangan Werner.

"Umum Havertz" cuit fans bernama Masoud Karimi. Dan rupanya kicauan tersebut 'disukai' oleh pemain bersangkutan.

Sontak hal tersebut membuat heboh. Fans Chelsea yang menyadarinya langsung menyambut dengan girang, meski belum diketahui apa maksud dari Havertz tersebut.

"Havertz bahkan jarang sekali memberi like atas cuitan atau postingan gambar, ini pasti ada maksudnya...," ujar akun RonnCFC.

Untuk transfer pemain, saat ini Chelsea diketahui sudah memboyong dua nama, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Werner dari RB Leipzig. Sedangkan targat lain mereka yang disebut-sebut belakangan adalah Havertz serta Ben Chilwell. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya