Pemain Arsenal Terlibat Keributan, Arteta: Jaga Emosi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meminta para pemainnya agar bisa mengendalikan emosi. Ini terkait insiden yang terjadi saat Arsenal ditekuk Brighton & Hove Albion, akhir pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Arsenal kalah 1-2 di markas Brighton. Dan yang menjadi sorotan adalah keributan yang terjadi di akhir laga saat pemain Arsenal, Matteo Guendouzi mencekik leher bomber Brighton, Neal Maupay. 

Baca: Pemain Arsenal Perlu Belajar Kerendahan Diri

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ini terjadi karena kekesalan Guendouzi kepada Maupay yang menjadi biang kerok cederanya kiper Arsenal, Bernd Leno. Maupay dan Leno bertabrakan saat berebut bola yang menyebabkan Leno cedera.

Meski kesal dengan aksi Maupay, Arteta juga menyoroti sikap para pemainnya. "Saat marah, kami harus melampiaskannya dengan cara yang benar," kata Arteta dilansir SkySports, Senin 22 Juni 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya tidak melihat apa yang terjadi, tetapi kita akan membicarakannya jika itu masalahnya. Secara emosional, kita harus mengendalikan situasi jauh lebih baik," lanjut Arteta.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Meriam London turun ke posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan 40 poin dari 30 laga. Sebelumnya, Arsenal juga digebuk Manchester City 0-3, pekan lalu.

Baca juga:

Soal Ribut-ribut Arsenal Vs Brighton, Ini Kata Si Biang Kerok

Serem Banget Cedera Kiper Arsenal Bernd Leno, Kakinya Hampir Terputar

Cekik Bintang Kemenangan Brighton, Pemain Arsenal Terancam Sanksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya