Raih Hasil Maksimal di Pramusim, Tottenham Pede Juara Premier League?

Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur meraih hasil maksimal pada ajang pramusim. The Lilywhites berhasil menjuarai Audi Cup 2019 setelah mengalahkan Bayern Munich di partai final.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Berlaga di Allianz Arena, Selasa 31 Juli 2019, Tottenham menang lewat adu penalti setelah pada waktu normal bermain 2-2.

Dalam rangkaian pramusim ini, Tottenham menunjukkan performa positif. Dari empat laga, pasukan Mauricio Pochettino berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hasil ini sangat disyukuri gelandang Tottenham, Lucas Moura. Dia menyebut performa di pramusim membuat kepercayaan diri timnya semakin meningkat untuk memulai musim baru.

"Sangat penting untuk bekerja keras di pramusim. Pertandingan seperti ini membuat kami siap untuk menjalani kompetisi musim ini," kata Moura, dikutip Goal Internasional.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik dan hampir siap untuk musim baru. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan trofi lebih banyak lagi," imbuhnya.

Pada musim 2018/2019, Tottenham tampil mengesankan dengan finis di peringkat 3. Selain itu, Tottenham berhasil menjadi tim pembunuh raksasa di Liga Champions, musim lalu.

Mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund, Manchester City, dan Ajax. Sayangnya, pada partai final Tottenham takluk 0-2 dari Liverpool.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya