Sempat Batal, Selangkah Lagi Marcos Rojo Tinggalkan MU

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Instagram/@marcosrojo

VIVA – Selangkah lagi, Marcos Rojo akan meninggalkan Manchester United. Rojo dikabarkan akan merumput ke Turki bersama Fenerbache. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip dari Mirror, Rojo akan berstatus sebagai pemain pinjaman. Pemain internasional Argentina ini memang kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Old Trafford. 

Musim lalu saja, Rojo hanya bermain sebanyak enam kali bersama MU. Musim ini, jika Rojo tidak meninggalkan MU, akan semakin kecil ia bermain. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Apalagi, MU sudah membeli Harry Maguire dari Leicester City yang juga dinobatkan sebagai bek termahal di dunia. MU membeli Maguire sebesar £85 juta (sekitar Rp1,4 triliun). 

Rojo masih memiliki kontrak dengan MU sampai dua tahun ke depan. MU sebenarnya juga berniat untuk melepas Rojo secara permanen. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain berusia 29 tahun ini, sebenarnya sudah hampir pindah ke Everton. Namun, negosiasi kemudian berhenti dan batal. 

Transfer Rojo ke Everton tidak disetujui oleh pemilik MU. Sebab mereka menilai, Rojo akan menjadi rival utama The Red Devils musim 2019/2020. 

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024