Tersingkir, Bek Chelsea Pilih Pulang Kampung

Pemain belakang Chelsea, Davide Zappacosta
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Davide Zappacosta meninggalkan Chelsea, untuk bergabung dengan AS Roma. Pemain berposisi sebagai bek ini akan menjalani masa peminjaman di Roma. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dalam perjanjian, Roma akan membayar seluruh gaji Zappacosta sebesar £2,3 juta (sekitar Rp3,4 miliar) per musim. Zappacosta saat ini sudah berada di Roma, untuk menjalani tes kesehatan. 

"Kembali ke negara asal sangat emosional buat saya. Saya sangat merindukan dan saya senang kembali ke Italia bersama Roma," kata Zappacosta dikutip dari Skysport. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Saya merasa seperti di rumah. Saya kenal dengan direktur olahraga, Gianluca Petrachi. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

Musim ini, Zappacosta tidak menjadi bagian dari rencana Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea. Salah satu alasannya adalah Chelsea memiliki pemain yang berlimpah di bek kanan. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Zappacosta bergabung dengan Chelsea pada 2017, dari Torino. Ketika itu, ia dibawa oleh Antonio Conte. 

Ia bermain 35 kali, saat menjalani musim pertamanya di Premier League. Musim lalu, saat Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri, Zappacosta hanya bermain sebanyak empat kali di Premier League. (asp)

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024