Tak Cuma Mandzukic, MU Punya Kans Besar Boyong Cavani

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Instagram/@cavaniofficial21

VIVA – Krisis lini depan jadi salah satu faktor utama buruknya performa musim ini dalam skuat Manchester United. Manajemen Setan Merah harus cepat bergerak mencari juru gedor baru jika tak ingin posisi tim terus merosot.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Dalam berita sebelumnya, media ternama Italia, Tuttosport, melaporkan bahwa MU sudah menjalin kesepakatan verbal dengan striker jangkung, Mario Mandzukic. Nama pemain asal Kroasia ini kembali dikaitkan dengan MU, setelah pada bursa transfer musim panas lalu transfernya ke Old Trafford gagal.

Seperti yang dijelaskan tadi, Mandzukic sebelumnya jadi salah satu pemain yang bakal dilepas Juventus lantaran ingin mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Sayangnya, MU tak bisa mendapatkan penyerang 33 tahun ini setelah Lukaku dilepas ke Inter Milan.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Ternyata, bukan cuma Mandzukic saja yang berpeluang digaet MU. Bomber berpaspor Uruguay, Edinson Cavani, juga bisa didapatkan bahkan secara gratis. Mantan pemain depan Napoli saat ini tengah kencang disebut bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tersebut datang dari media ternama internasional, ESPN. Penyerang berusia 32 tahun ini belum mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen Les Parisiens. Padahal, kontrak Cavani di Parc des Princes sudah akan habis akhir musim ini.

PSG Gagal Menang Lawan Benfica, Kylian Mbappe Ciptakan Rekor

Untuk memaksimalkan peluang yang ada, manajemen MU harus bergerak secepat mungkin. Sebab faktanya, The Red Devil tak punya sosok penyerang utama di lini depan sepeninggal Lukaku ke Inter. Kedatangan Mandzukic atau Cavani bisa jadi solusi untuk kembali mendongkrak penampilan pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang jauh menurun musim ini.

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023