Petinggi MU Sebut Kinerja Solskjaer Sudah Sesuai Ekspetasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, pasang badan terkait kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sejak Desember 2018. Meski MU mengalami kerterpurukan di awal musim ini, Woodward menilai kinerja Solskjaer sudah sesuai ekspetasi.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Performa kurang mengesankan MU di awal-awal Premier League musim ini terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Sebab, hingga pekan ke-8, Setan Merah masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 9 poin. Ironisnya, MU hanya unggul 2 poin dari penghuni zona degradasi.

Hasil minor MU di awal musim ini membuat sebagian pihak mulai meragukan racikan Soskjaer. Bahkan, tak sedikit di antaranya yang mulai menyuarakan agar manajer asal Norwegia itu dipecat.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menanggapi hal tersebut, Woodward memberikan pembelaan terhadap Solskjaer. Woodward menjelaskan, kinerja Soskjaer masih sesuai dengan harapan klub lantaran dianggap berhasil mengembalikan nilai-nilai penting di MU yang sebelumnya hilang.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Sejak kedatangan Ole di tengah musim lalu, penampilan tim sangat relevan dengan apa yang ingin kami capai. Kami melihat tim ini memainkan sepakbola cepat dengan gaya serta filosofi bermain yang diinginkan oleh manajer," kata Woodward seperti dikutip Soccerway.

"Ole juga sukses kembali menanamkan disiplin di tim ini, di mana hal itu sempat hilang selama beberapa tahun terakhir. Dia membangun skuat yang siap menghormati sejarah klub, di mana para pemain pasti akan bekerja keras dan bisa menghormati rekan setimnya," ucapnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024