Usaha Mourinho Membujuk Eriksen untuk Bertahan di Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengklaim hubungannya dengan gelandang Christian Eriksen cukup baik. Eriksen dikabarkan menolak negosiasi untuk perpanjangan kontrak bersama Tottenham. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kontrak Eriksen akan habis pada akhir musim nanti. Pemain berusia 27 tahun ini bisa saja menandatangani pra kontrak dengan klub lain pada Januari nanti. 

Dikutip dari Foxsport, terkait hal tersebut Mourinho mengaku sudah berbicara dengan Eriksen. Namun, Mourinho enggan untuk membocorkan isi pembicaraan tersebut. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Saya tahu kontraknya habis akhir musim dan percakapan saya dengan Eriksen adalah hal pribadi yang tidak akan saya bagikan," kata Mourinho. 

"Ia berbicara jujur dengan saya. Kami memiliki hubungan yang baik dan saya tidak akan mengkhianatinya. Saya juga telah berbicara dengan struktur klub, dan mereka menilai Eriksen adalah bagian penting dari Klub," tambah mantan manajer Manchester United ini. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sementara itu, sejumlah klub dikabarkan tertarik dengan Erisken. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan memantau perkembangan kontrak Eriksen dengan Tottenham. 

Sejauh ini pemain internasional Denmark ini baru sembilan kali bermain sebagai starter musim 2019/2020. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024