Bangganya Oxford United Bikin Klub Premier League Mati Kutu

Pemain Oxford United
Sumber :
  • www.oxfordmail.co.uk/

VIVA –  Kejutan diciptakan oleh Oxford United di babak 4 Piala FA. Klub League One (Divisi III) ini mampu menahan imbang klub Premier League Newcastle United, Minggu dini hari WIB, 26 Januari 2020.

Dana Nasabah BTN Diduga Hilang, OJK Panggil 17 Konsumen Terkait

Tampil di St James Park, Oxford mampu memaksakan hasil imbang 0-0. Hasil ini disyukuri manajer Oxford, Karl Robinson. Dia berterima kasih pada 3.710 suporter yang menempuh perjalanan jauh ke markas The Magpies.

"Ini hari yang fantastis, yang bakal kami ingat untuk waktu yang lama. Saya ingin berterima kasih pada suporter yang luar biasa, yang datang di tribun dengan warna kuning kebanggaan," kata Robinson dilansir Oxford Mail.

Persib Larang Suporter Bali United Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

"Saya sangat bangga dengan dedikasi pemain, perhatian terhadap detail, usaha, dan semangat tim. Kami sama sekali tak nyaman karena lawan yang berkualitas. Tapi, kami tampil menjaga mereka di beberapa area dan ini hasil yang sangat bagus," tegasnya.

Hasil ini membuat Oxford bakal menjalani partai ulangan (replay) di kandang sendiri. Laga bakal berlangsung di Kassam Stadium, Rabu dini hari WIB, 5 Februari 2020.

PSSI: 50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sudah Terjual

Peluang Oxford tampil mengejutkan bisa terjadi. Apalagi, mereka sudah bisa tampil dengan skuat yang lebih lengkap. Matty Taylor, Cameron Brannagan, dan James Henry yang di laga tadi absen sudah bisa diturunkan.

"Mudah-mudahan sejumlah pemain bisa kembali dalam beberapa pekan ke depan. Itu akan membuat kami lebih kompetitif dalam pertemuan selanjutya melawan mereka," ucap Robinson.

Jakmania Geruduk Tempat Latihan Jelang Lawan Persib

Kerja Kolektif Mengembalikan Lagi Kepercayaan Jakmania kepada Persija

Persija Jakarta menjalani musim yang tak memuaskan bagi Jakmania. Mereka ada di urutan kedelapan klasemen Liga 1 2023/2024. Prestasi yang menurun itu ada imbas negatifnya

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024