Parah Banget, Maguire Jadi Pecundang Saat MU Kena PHP Southampton

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Satu nama menjadi sorotan setelah Manchester United gagal meraih kemenangan atas Southmapton di Old Trafford, Selasa  dini hari WIB, 14 April 2020. Dia adalah bek Manchester United, Harry Maguire.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

MU membuang kesempatan untuk naik ke peringkat ketiga klasemen Premier League. MU memang sempat tertinggal lebih dulu setelah Stuart Armstrong mencetak gol pada menit ke-12. 

Marcus Rashford menyamakan kedudukan pada menit ke-20. MU sempat berbalik unggul pada menit ke-23. Di babak kedua, MU tak mampu lagi mencetak gol. 

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Bek Manchester United, Harry Maguire

Malah sebaliknya, Southampton yang tak pernah berhenti menyerang mampu menciptakan petaka melalui gol yang dicetak Michael Obafemi pada masa injury time. Dalam proses terjadinya gol kedua Southampton, Maguire menjadi salah satu penyebabnya.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Bek termahal di dunia itu salah saat melakukan penjagaan. Bek yang dibeli dari Leicester City senilai 80 juta poundsterling itu malah menjaga Wan-Bissaka, rekannya sendiri, saat menyambut tendangan penjuru.

Akibat sibuk menjagawa lawannya sendiri, bola meluncur manis ke Obafemi. Meski dibayangi Victor Lindeloef, Obafemi tak terhalang untuk bisa menyontek masuk bola ke gawang David de Gea.

Apa yang dilakukan Maguire itu pun menjadi perbincangan suporter MU di media sosial. Mereka beramai-ramai menghujat bek 27 tahun tersebut. 

"Harry Maguire melakukan penjagaan yang sangat baik. Dia menempel dengan ketat, sayangnya pemain tersebut adalah rekannya sendiri," kata salah seorang suporter MU.

"Memalukan sekali. Apakah itu permainan terbaik dari bek termahal di dunia? MU sepertinya telah rugi besar mendatangkan pemain seperti dia," sambung suporter lainnya.

Ini bukan yang pertama Maguire dihina suporter sendiri. Sebelumnya, saat MU meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth, Sabtu kemarin, dia dikolongin oleh pemain Bournemouth, Junior Stanislas, pada menit ke-15.

Junior Stanislas dengan mudah melewatkan bola ke kolong kaki Maguire di sisi kiri. Setelah mempermalukan Maguire, ia menceploskan bola ke gawang David de Gea.

Baca Juga:

Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Paling Jahat di Bumi Tak Punya Ayah
Kamaru Usman dan Khabib, 2 Petarung Muslim yang Jadi Raja UFC

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya