Pemain Manchester United Ini Mampu Terapkan Filosofi Erik Ten Hag

Insiden bek Manchester United, Harry Maguire, versus Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Daily Mirror

Manchester - Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire mampu menerapkan filosofi Erik Ten Hag dengan baik.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, Harry Maguire sebelumnya tengah menjadi perbincangan setelah dirinya dicabut dari ban kapten Manchester United dan selalu duduk di bangku cadangan.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun kini pemain Timnas Inggris itu mampu menunjukkan kembali performa terbaiknya bersama Manchester United. Selain itu juga semenjak Harry Maguire kembali bermain, Setan Merah belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Pelatih selalu menegaskan kembali mengenai filosofinya untuk menempatkan pemain dengan kaki kiri sebagai bek tengah kiri dan juga pemain dengan kaki kiri sebagai bek kiri," turur Harry Maguire dilansir Sky Sport, Jumat 16 Februari 2024.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Victor Lindelof harus bermain di babak pertama dan bermain sebagai bek kiri menggantikan Luke Shaw yang cedera. Tidak masalah karena nyaman bermain di sisi kiri. Tapi saya yakin Raphael Varane bisa bermain bersama dan mampu memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Ia memaparkan lebih lanjut, Harry Maguire sempat merasa frustasi ketika berada di Manchester United dan harus absen selama delapan minggu karena masalah cedera.

Pemain Manchester United, Harry Maguire jebol gawang FC Copenhagen

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Kini Harry Maguire mampu bermain dengan baik bersama Manchester United. Pada pertandingan selanjutnya, pemain berusia 30 tahun itu diprediksi akan bermain sejak awal saat menghadapi Luton Town pada akhir pekan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya