Terbongkar, Rahasia Penampilan Manchester United yang Kesetanan

Striker Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United kembali tampil impresif saat bertandang ke Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2019/2020. Manchester United menumbangkan tuan rumah 2-0 di Selhurst Park, Jumat dini hari WIB, 17 Juli 2020.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tambahan tiga angka menjaga asa Setan Merah untuk tampil di Liga Champions musim depan. MU kini di peringkat kelima dengan poin 62.

Kemenangan di kandang Palace menambah panjang rentetan tak terkalahkan MU. Hingga saat ini, MU tidak pernah kalah dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Entah apa yang dilakukan manajer Ole Gunnar Solskjaer terhadap pasukanya, MU tampil mengerikan setelah lockdown. Dari delapan pertandingan di Premier League, mereka membungkus enam kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Pun dengan lini serang MU yang sangat mematikan. Dari delapan laga terakhir, MU sudah mencetak 22 gol dan cuma kebobolan enam kali. Kini, MU dijagokan untuk masuk keempat besar klasemen akhir Premier League 2019/2020.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Rashford membongkar rahasia di balik penampilan MU yang kesetanan. Dia mengungkapkan seluruh pemain memandang pertandingan yang tersisa seperti final yang harus dimenangkan. 

Oleh karenanya, fokus para pemain adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya dan mempertahankan gawang dari kebobolan. "Sekarang, setiap pertandingan adalah pertandingan besar bagi kami," kata Rashford, dikutip Sportsmole.

"Sebelum laga melawan Souhampton, kami mencetak gol untuk bersenang-senang, karena itu laga melawan Southampton menjadi lebih sulit. Sekarang, kami membaik dan itulah alasan kami mencetak begitu banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir," sambungnya.

MU saat ini harus membagi fokus mereka menuju Liga Champions. Pasalnya, pada Senin dini hari WIB, 20 Juli 2020, mereka bakal menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala FA.

Baca Juga:

Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Remuk Papan Selancar
Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Lembah Hitam Film Porno
Fakta Mengerikan Benzema Setelah Real Madrid Juara LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya