Mandi Keringat, Scholes Diminta Turun Gunung Bela Manchester United

Mantan gelandang MU Paul Scholes
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Paul Scholes membuat gempar pendukung Manchester United saat mandi keringat di atas treadmill. Mereka memohon agar Scholes turun gunung kembali bermain untuk Manchester United.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Pedukung MU percaya Scholes masih mampu membuat lini tengah MU tangguh meskipun kini ia telah berusia 43 tahun. Scholes masih tampak bugar dan memiliki bentuk tubuh yang ideal walau telah gantung sepatu sejak 2013 lalu.

Aktivitas Scholes di atas treadmill membuat pendukung memintanya berduet dengan Paul Pogba. Mereka menyebut, dengan kombinasi Pogba, Scholes, dan Bruno Fernandes, MU akan menjadi tim yang tidak bisa dikalahkan.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

"Pogba, Bruno (Fernandes) dengan Scholes kembali karena kedalaman skuat. United tidak pernah kalah lagi," tulis seorang netizen.

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

Sementara pendukung lainnya menilai andai Scholes benar-benar kembali dari masa pensiun, Pogba akan berada di bangku cadangan karena kalah bersaing. "Pogba akan berada di bench lagi kalau Scholes turun dan klub akan membiarkan dia kembali ke Juventus,” kata yang lain.

Scholes menyandang status 'One Man One Club' dengan membuat 718 penampilan untuk untuk MU dalam dua periode. Scholes gantung sepatu pada akhir musim 2010/11. Namun di paruh musim 2011/2012, dia diminta kembali oleh Sir Alex Ferguson. 

Ketika itu, MU tengah dilanda krisis cedera di lapangan tengah dan Scholes menerima permintaan bosnya itu. Laga melawan Manchester City di Piala FA pada 8 Januari 2012 menjadi momen comeback-nya. Dia menemani MU sampai akhir musim.

Scholes melanjutkan masa comeback-nya dengan mengabdi untuk satu musim lagi bersama Setan Merah (2012/2013). Scholes akhirnya benar-benar memutuskan pensiun pada Mei 2013. 

Selama berkarier di MU ia mampu menyumbangkan 35 gelar. Pemain asal Inggris itu juga mencetak 155 gol dari 718 laga di semua kompetisi. Hingga saat ini, dia dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Setan Merah.

Baca Juga:

Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Lembah Hitam Film Porno
Beda Kelas Zidane dan Indra Sjafri, Juara Sejati Tak Puji Diri Sendiri
Terbongkar, Rahasia Penampilan Manchester United yang Kesetanan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya