Chelsea Depak MU, Lampard Puji Habis-habisan Pemainnya

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard sangat puas dengan kinerja timnya usai meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United di semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020. Kemenangan ini membuat Chelsea lolos ke final Piala FA.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Blues tampil dominan pada laga yang di Wembley itu. 3 gol kemenangan Chelsea dicetak Olivier Giroud (45+11'), Mason Mount (46') dan gol bunuh diri Harry Maguire (74). Sementara gol tunggal MU dicetak Bruno Fernandes (85').

"Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain saya. Etos kerja dan kinerja pemain saya sangat bagus (di laga ini)," kata Lampard seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2020.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Performa kami di atas mereka (MU). Dan ketika mereka mengubah sistem, kami bahkan bermain lebih baik. Saya sangat bangga dengan kinerja para pemain saya," lanjut Lampard.

Lampard pun berharap performa terbaik timnya di laga melawan MU dapat diulangi saat bertandang ke Anfield menghadapi juara musim ini, Liverpool, Rabu 22 Juli 2020 (Kamis dini hari WIB).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea masih bersaing ketat dalam mengamankan posisi 3 besar Premier League, sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan. Chelsea saat ini berada di posisi 3 dengan koleksi 63 poin dari 36 pertandingan.

Chelsea hanya terpaut dua poin dari dua tim di bawahnya, Leicester City (posisi 4) dan MU (posisi 5) yang sama-sama membukukan 62 poin. Alhasil, Chelsea harus menang atas Liverpool jika ingin menjauh dari kejaran Leicester dan MU.

Baca juga:

Fakta Mengerikan Dominasi Chelsea Atas MU di Piala FA
Konyolnya De Gea dan Maguire di Laga MU Vs Chelsea, Benar-benar Badut
Tenggelamkan MU, Chelsea Tantang Arsenal di Final Piala FA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya