2 Bintang Tua Ibrahimovic dan Cavani Jadi Awal Proyek Mewah Leeds

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Leeds United berniat untuk kembali membangun skuad mewahnya usai promosi ke Premier League. Ada dua bintang yang masuk dalam radar Leeds, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Sebenarnya, pada awal 2020, Leeds sudah menggelar pembicaraan dengan Ibra. Namun, kala itu belum ada kesepakatan yang tercapai.

Untuk Cavani, Leeds masih memantau perkembangannya. Bukan tak mungkin mereka merekrut Cavani, mengingat statusnya akan berubah jadi bebas transfer di akhir musim 2019/20.
Baca juga: Mewahnya Leeds United Jadul, Ada Eric Cantona sampai James Milner

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Pemilik Leeds, Andrea Radrizzani, mengaku misi mendatangkan Ibrahimovic cukup sulit. Terlebih, pria 38 tahun itu kini diragukan kualitas fisiknya karena tensi pertandingan di Premier League terbilang berat.
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic kemungkinannya sulit. Kami sudah mencobanya di Januari 2020 lalu, tapi dia memilih Milan. Sekarang, sudah terlambat. Intensitas sepakbola Inggris berbeda," ujar Radrizzani dilansir Football Italia.

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Cavani menjadi pilihan yang paling masuk akal bagi Leeds. Masih berusia 33 tahun, El Matador diyakini masih bisa bersaing dengan para pemain belakang tangguh Premier League.

Namun, Radrizzani masih harus berdiskusi dengan manajer Leeds, Marcelo Bielsa, soal rencana mendatangkan Cavani.
Baca juga: Pesepakbola Inggris Tewas Tragis karena Mulut yang Sadis

"Kualitas, kemampuan fisik, dan adaptasinya, terbilang mumpuni. Tapi, saya tak pernah bicarakan Cavani dengan pelatih. Kami memikirkannya dan akan memantaunya lagi, apakah memungkinkan atau tidak, karena dia berstatus bebas transfer," kata Radrizzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya