Fakta Mengerikan, Alasan MU Bisa Ngamuk di Kandang Leicester

Pemain MU melakukan selebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA – Manchester United akan menjalani laga hidup mati melawan Leicester City dalam pekan ke-38 Premier League 2019/2020. MU menantang Leicester di King Power Stadium, Minggu 26 Juli 2020.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

MU saat ini berada di peringkat ketiga mengoleksi 63 poin, berjarak satu angka dari Leicester di peringkat kelima. Kemenangan bakal membuat pasukan Ole Gunnar Soslkjaer menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Sebaliknya, kekalahan akan memutus mimpi Setan Merah tampil di kompetisi paling elite klub-klub Eropa tersebut. Namun, data dan fakta sedikit melegakan hati suporter MU jelang pertandingan.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Paul Pogba cs memiliki sejumlah alasan yang bisa membuat mereka mengamuk di kandang Leicester. Apa saja? Berikut fakta mengerikan, alasan MU bisa ngamuk di kandang Leicester:

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

1. Melansir Premier League, MU tidak pernah kalah dalam 10 pertemuan terakhir melawan Leicester. MU berhasil tujuh kali menghancurkan Leicester dan tiga laga berakhir imbang.

2. MU tetap tampil mengerikan meski bermain di kandang Leicester. Dari 13 pertandingan, MU menang empat kali dan seri empat kali. Terakhir kali MU kalah di kandang Leicester pada pada September 2014 dengan skor 3-5.

3. MU cuma kalah di laga terakhir pada musim 2018/2019. Ketika itu MU ditumbangkan Cardiff City 0-2 di Old Trafford. Sebelumnya, MU tidak pernah kalah di laga terakhir mereka sejak 1984/1985.

4. MU berpotensi langsung tancap gas. Mengingat dari tiga pertemuan terakhir dengan Leicester di Premier League, mereka selalu mampu mencetak gol di 10 menit pertama.

5. MU sudah 13 laga beruntun tak pernah kalah di Premier League. Terakhir kali, mereka takluk 0-2 dari Burnley pada 23 Januari 2020.

6. Kombinasi mengerikan lini depan MU antara Anthony Martial dan Marcus Rashford bisa jadi mimpi buruk Leicester.

Keduanya sudah mengoleksi masing-masing 17 gol buat the Red Devils di kompetisi Premier League 2019/2020. Mereka bersama-sama jadi pemain tersubur Setan Merah di ajang tersebut.

Baca Juga:

Conor McGregor 'Resmi' ke Real Madrid
Fakta Mengerikan Inter Milan Setelah Gasak Tim Gurem Serie A
Gawat, Korban Keganasan Muhammad Ali Bongkar Kelemahan Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya