Fakta Mengerikan Inter Milan Setelah Gasak Tim Gurem Serie A

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan membawa tiga poin dalam lawatannya ke markas Genoa dalam lanjutan pertandingan pekan ke-36 Serie A 2019/2020. Bermain di Luigi Ferraris itu, Inter menang dengan skor 3-0.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan Inter. Gol tersebut tercipta pada menit ke-34 dan 90+3. Satu gol lainnya dicetak pemain pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 76 poin, tertinggal 4 angka dari pimpinan klasemen Juventus. Sedangkan, Genoa semakin terpuruk di peringkat ke-17 dengan raihan 36 poin.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Masih ada fakta-fakta lainnya yang lahir dalam laga tersebut. Berikut fakta mengerikan Inter Milan setelah gasak tim gurem Serie A.

Duet penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Romelu Lukaku sudah mencetak 23 gol di musim perdananya di Inter Milan. Penyerang asal Belgia tersebut menyamai Diego Milito dan Amedeo Amadei di posisi ke-3 sebagai pencetak gol terbanyak di musim perdana di Serie A di bawah tefano Nyers (26) dan Ronaldo (25).

2. Alexis Sanchez berperan aktif dalam tiga laga tandang di Inter, setidaknya dengan mencetak 1 gol. Ini menjadi raihan terbaiknya sejak 2017 lalu saat masih berseragam Arsenal.

3. Hasil ini membuat Inter enam laga tak terkalahkan dengan rincian tiga kali menang dan tiga kali imbang. Terakhir kali Inter kalah saat menjamu Bologna. pasukan Antonio Conte takluk 1-2.

Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

4.Lukaku telah mencetak 15 gol tandang di musim Serie A saat ini. Torehan itu  menyamai rekor lawas mantan pemain Inter Stefano Nyers pada 1949/50.

Baca Juga:

Libas Genoa, Inter Milan Geser Atalanta
Hasil Lengkap Pertandingan Serie A: Inter dan Napoli Menang
Real Madrid Mainkan Sepakbola Terbaik, Monopoli Barcelona Berakhir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya