Terungkap, Penyebab Perang Mulut Bruno Fernandes dengan Lindelof

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof tertangkap kamera sedang perang mulut saat timnya tersingkir di Liga Europa. 

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

MU gagal melaju ke babak final setelah dipecundangi Sevilla 1-2 di RheinEnergie Stadium, Cologne, Jerman, Senin dini hari WIB 17 Agustus 2020. 

MU semakin menjadi sorotan setelah dalam kekalahan menyakitkan itu Fernandes dan Lindelof bersitegang. Keduanya terlihat saling berdebat.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bruno Fernandes seperti memberi tahu Lindelof apa kesalahan yang telah dilakukan. Namun, Lindelof tidak terima dan berekspresi sangat marah.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Terkait hal itu, mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, memberikan sedikit penjelasan dari pandangannya. Sebagai mantan pemain, dia paham betul dan pernah mengalami situasi seperti yang dialami Lindelof.

Warnock menyebut Lindelof terlalu santai sehingga tidak menyadari De Jong berdiri bebas di belakangnya untuk menyambut umpan Jesus Navas kemudian mencetak gol.

"Tampaknya ada kesalahan komunikasi di seluruh lini belakang MU. Fernandes sangat marah kepada Lindelof. Saya menyoroti penampilan Lindelof untuk gol kedua Sevilla, tidak sekali pun dia melihat ke belakang," kata Warnock, dikutip BBC.

"Masalah bagi para pemain belakang adalah Anda akan dihukum karena hal tersebut, sedangkan para striker tidak," sambung pria yang pernah membawa Liverpool memenangi Piala Super Eropa 2005 itu.

Sementara Fernandes buka suara terkait cek-coknya dengan Lindelof. Gelandang asal Portugal itu mengatakan, kejadian tersebut sangat wajar di sepakbola.

"Itu wajar. Ketika Anda kebobolan di 10 menit waktu normal berakhir semua orang kesal. Ini bukan tentang saya dan victor tapi seluruh tim," kata Fernandes kepada BT Sport.

"Ini normal terjadi dan yang terpenting sekarang adalah bagaiaman kami memperbaiki kesalahan dan menatap musim depan," sambungnya.

Baca Juga:

Perang Mulut, Lindelof dan Fernandes Diserang 'Pelatih Online'
Miris, Fakta-fakta Memalukan Lahir Setelah MU Dipecundangi Sevilla
Mengerikan, Kekuatan Pukulan Deontay Wilder Usai Pecundangi Mike Tyson


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya