Mantan Bek Liverpool Ungkap Rivalitas Antara Salah dan Mane

Penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan, hubungan sebenarnya yang terjadi antara Mohamed Salah dan Sadio Mane. Menurut Lovren, dua pilar lini depan Liverpool tersebut, memiliki rivalitas saat berada di lapangan permainan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Perlu diketahui, Salah dan Mane sebelumnya sempat dikabarkan berseteru pada laga Liverpool melawan Burnley, beberapa waktu lalu. Mane yang ditarik keluar dari lapangan murka lantaran Salah tak memberi bola, padahal ia yang berada dalam posisi strategis untuk mencetak gol.

Meskipun, Salah dan Mane merupakan trio maut Liverpool bersama Roberto Firmino. Sebagai rekan setim, mestinya mereka kerap bekerja sama di lapangan dan akrab sebagai teman. Akan tetapi, pada kenyataannya, mereka juga bersaing satu sama lain.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Namun, kata Lovren, persaingan dalam tim adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi, para pesepakbola memang harus berkompetisi dengan rekan setim sendiri untuk mendapatkan tempat di skuad utama dan mengamankan menit bermain semaksimal mungkin.

"Saya melihatnya dengan sudut pandang berbeda, saya rasa bagus bisa berkompetisi dengan pemain lainnya, Itu normal, Salah ingin mencetak gol lebih banyak ketimbang Mane, dan ini adalah sepakbola," ucap Lovren, seperti dikutip Goal, Jumat 21 Agustus 2020.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Winger Liverpool, Mohamed Salah, dan Dejan Lovren

"Ketika dua pemain itu sedang dalam performa bagus, tentu bagus untuk tim. Ketika Salah tak bisa mencetak gol dan ternyata Mane bisa, dia tak menyalahkan, justru dia akan memperbaiki diri untuk laga-laga selanjutnya," ujar pemain yang kini berseragam Zenit Saint Petersburg itu.

Lovren pun menambahkan, apabila Salah dan Mane memang memiliki masalah satu sama lain, hal itu dipastikan tidak mempengaruhi penampilan The Reds. Keduanya akan tetap memberikan penampilan demi mempersembahkan kemenangan bagi Liverpool.

Baca Juga:

Pramusim di Austria, Anggota Liverpool Dikabarkan Positif COVID-19

Juergen Klopp Ungkap Rencana Setelah Meninggalkan Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya