Dapatkan Van de Beek, MU Masih Incar 3 Pemain Lagi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United berharap bisa mendatangkan tiga pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Setan Merah mengincar pemain baru di posisi gelandang, striker, dan bek tengah.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Setan Merah saat ini baru mengamankan Donny van de Beek untuk tim utama. Namun MU bakal mendatangkan pemain lainnya di posisi gelandang untuk bersaing dengan Van de Beek di posisi tersebut.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa 8 September 2020, MU dikabarkan ingin mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid, bersama dengan pemain baru di posisi bek tengah dan striker.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Selain Sergio Reguilon, MU juga menginginkan Jadon Sancho. Tetapi MU sadar butuh dana sangat besar untuk mendatangkan pemain muda Inggris milik Borussia Dortmund tersebut.

Sementara untuk posisi striker, target MU adalah Moussa Dembele atau Joshua King. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memang butuh striker baru guna mempertajam lini depan mereka.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Sedangkan belum jelas pemain yang akan dikejar MU di posisi bek tengah. David Upamecano hanya jadi target jangka panjang. Pemain asal Prancis itu diprediksi baru akan dikejar pada musim depan.

Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024