Dalih Solskjaer Usai MU Digasak Crystal Palace

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Nettavisen

VIVA – Manchester United tumbang. Mereka takluk di kandang melawan Crystal Palace dengan skor 1-3 dalam duel di Old Trafford, Sabtu 19 September 2020.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Usai pertandingan Ole Gunnar Solskjaer memberikan penjelasan atas kekalahan itu. Dia mengatakan kalau MU belum terlalu matang dalam persiapan tim.

“Anda melihat bagaimana kami tertinggal dan mereka layak mendapatkan poin,” kata Solskjaer dikutip Goal.

Sang Kuda Hitam LaLiga Bersaing Dapatkan 'Kayu Mati' MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Palace lebih matang dari kami dalam berduel, tekel. Sedangkan kami lamban. Kami tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan diri lebih matang. Kami sudah bekerja keras untuk itu, namun sejumlah pemain ada yang membela timnas,” sambungnya.

Miris, Donny van de Beek Jual Diri ke Barcelona

Baca juga: Sadis, Ini Fakta Miris Kekalahan MU di Laga Perdana Premier League

Sebelumnya pemain anyar MU, Donny van de Beek membeberkan kegagalan timnya karena tampil sangat lamban. Dia sangat kecewa meski dalam pertandingan tersebut berhasil mencetak gol.

Gelandang MU, Donny van de Beek.

“Laga pertama dengan klub, tentu saya mau menang. Bagaimana pun harus menang. Saya kecewa karena kalah di kandang, itu sangat buruk,” kata van de Beek.

“Pekan lalu kami latihan dengan baik, perasaan yang sangat positif. Namun hari ini tim bermain lamban. Kami hanya menunggu bola. Seharusnya melawan tim seperti Palace kami harus menaikkan kecepatan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya