Jordan Henderson Kembali Latihan, Kabar Gembira Bagi Liverpool

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool mendapatkan kabar gembira. Kapten mereka, Jordan Henderson dilaporkan sudah kembali berlatih secara penuh setelah mengalami cedera.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Dalam satu bulan terakhir, skuad The Reds dihantam badai cedera. Hampir di semua di lini, pemain mereka mengalami cedera, termasuk beberapa bintang.

Salah satunya adalah Henderson yang mengalami cedera saat jeda internasional pada awal November kemarin. Henderson mendapatkan cedera itu ketika sedang menjalani latihan bersama Timnas Inggris.

Gareth Southgate Lega Jordan Henderson Tinggalkan Liga Pro Saudi dan Ungkapkan Rencana Kobbie Mainoo

Menurut Liverpool Echo, Jumat 27 November 2020, Henderson diklaim sebentar lagi akan kembali ke lapangan. Saat ini, ia sudah mulai berlatih bersama skuad.

Photo :
  • Mirror
Liverpool Menyesal Jual Jordan Henderson, Kenapa?

Namun laporan tersebut melanjutkan bahwa staf kepelatihan Liverpool tidak akan memaksa Henderson segera bermain di akhir pekan nanti. Sebab, ia masih menjalani proses dan terlalu berisiko jika langsung diturunkan.

Pada akhir pekan nanti Liverpool akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Sabtu 28 November 2020. Henderson kemungkinan kecil bisa tampil di laga ini.

Selama tanpa Henderson menepi, jabatan ban kapten Liverpool dipegang oleh James Milner. Milner ditunjuk sebagai kapten saat The Reds membantai Leicester City 3-0 dan kalah dari Atalanta 0-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya