Gelandang MU Pamer Cedera Ankle yang Bikin Ngilu

Gelandang MU, Donny van de Beek.
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Donny van de Beek tampil sebagai starter di Manchester United untuk kali pertama. Namun dalam kesempatan tersebut dia malah ketiban apes.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Dalam pertandingan melawan Southampton, Van de Beek bermain dari awal. Bahkan dia dipercaya tampil 90 menit oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Fakta Mengerikan MU dan Cavani Setelah Pecundangi Southampton

Sang Kuda Hitam LaLiga Bersaing Dapatkan 'Kayu Mati' MU

Sayangnya selesai pertandingan dia harus mengalami cedera. Gelandang asal Belanda tersebut menderita masalah pada ankle.

Kondisi cederanya pun diperlihatan Van de Beek kepada publik melalui unggahan di instagram. Tampak bagian luar dekat mata kakinya membengkak.

Miris, Donny van de Beek Jual Diri ke Barcelona

Dalam caption unggahan, Van de Beek menuliskan kalimat unik, "selamat datang di Premier League". Ya, dia menggambarkan betapa kerasnya setiap duel di liga Inggris.

Meski menderita cedera, setidaknya Van de Beek bisa pulang dari kandang Southampton dengan lega. Dia dan MU membawa tiga poin setelah melewati partai dramatis.

Dalam duel itu MU diketahui sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Namun mereka bisa balik unggul lewat lesakan dari Bruno Alves serta dua gol Edinson Cavani yang baru masuk pada paruh waktu kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya