Kabar Buruk Buat Liverpool yang sedang Kehilangan Alisson

Kiper Liverpool, Alisson Becker.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Liverpool kembali mendapat kabar buruk dari kiper andalannya, Alisson Becker. Sang pemain dilaporkan bakal absen hingga dua pekan akibat cedera hamstring.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer The Reds, Juergen Klopp. Itulah sebabnya Klopp memasang kiper muda, Caoimhin Kelleher, dalam duel kontra Ajax Amsterdam.

Dilaporkan The Sun, kiper asal Brasil itu mendapati cederanya saat bersua Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Klopp juga menegaskan absennya Alisson bukan karena terpapar Virus corona COVID-19.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Ini bukan COVID-19. Ini sesuatu yang harus kami sebutkan jika bukan itu masalahnya, dan bukan itu masalahnya. Dia memberi tahu kami setelah pertandingan dia merasakan masalah pada hamstringnya sekitar menit ke-60 atau ke-70," kata manajer asal Jerman.

“Kami harus menunggu dan melihat. Saya belum pernah mendengar tentang hamstring yang hanya empat atau lima hari (untuk pulih). Jadi, akan menjadi 10 hingga 14 hari," jelasnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Tak bisa dipungkiri, Liverpool memang sedang dipusingkan dengan badai cedera. Selain Alisson, masih ada Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri.

Selain itu, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, serta Joe Gomez mengalami cedera panjang.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022