Chelsea Kalah Lagi, Tingkah Aneh Kante di Tengah Laga jadi Sorotan

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, memperlihatkan aksi tak biasa saat The Blues bersua Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, dini hari tadi. Di tengah laga, Kante malah menangkap bola lemparan ke dalam yang dilakukan Mason Mount.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Momen itu terjadi tepat di menit 74. Tiba-tiba saja, Kante menangkap bola tersebut dan bukannya memainkan dengan kakinya.

Sontak saja, pemain Wolves langsung melakukan protes atas aksi pemain berpaspor Prancis. Wasit pun langsung memberikan tendangan bebas bagi kubu tuan rumah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejauh ini, belum diketahui sebab Kante menangkap bola tersebut. Namun, beberapa orang mengatakan mendengar suara peluit dibunyikan seperti dikutip The Sun.

Laga itu sendiri berakhir dengan hasil yang tak menyenangkan bagi Chelsea. Bagaimana tidak, The Blues terpaksa menelan pil pahit lantaran kalah 1-2.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ini jadi kekalahan kedua beruntun yang dirasakan anak-anak asuh Frank Lampard. Sebelumnya, mereka juga ditumbangkan Everton 0-1.

Hasil negatif tersebut membuat The Blues turun ke posisi lima dengan koleksi 22 poin. Padahal, Chelsea bisa mengklaim posisi puncak andai meraih poin penuh di laga ini setelah Liverpool dan Tottenham Hotspur kehilangan tiga poin di pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya