Arsenal Nyaris Disakiti Sang Mantan

Pemain Southampton rayakan gol Theo Walcott ke gawang Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Nasib tragis dialami Arsenal saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 17 Desember 2020. Mengakhiri laga dengan 10 pemain, The Gunners harus puas dengan skor imbang 1-1 di Emirates Stadium.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Gawang Arsenal yang dikawal Bernd Leno harus bobol di menit 18. Perihnya, pencetak gol Southampton merupakan mantan pemain The Gunners, Theo Walcott.

Menerima umpan dari Che Adams, Walcott berhadapan satu lawan satu dengan Leno. Dia pun melepaskan tendangan lob yang membobol gawang tuan rumah.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Arsenal menyamakan kedudukan di menit 52. Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan dari Edward Nketiah.

Petaka untuk tuan rumah datang di menit 63. The Gunners harus bermain dengan 10 orang, usai Gabriel Magalhaes menerima kartu kuning kedua. Bek asal Brasil ini melanggar Theo Walcott.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Arsenal ada di peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 13 laga. Sedangkan Southampton menembus peringkat ketiga dengan 24 poin dari 13 pertandingan.

Dalam laga lainnya di King Power Stadium, Leicester City takluk 0-2 dari Everton. Gol kemenangan The Toffees dicetak Richarlison (21') dan Mason Holgate (72'). Ini membuat posisi Leicester disalip Southampton.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno, Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Mohamed Elneny, Daniel Ceballos (Joseph Willock 67'), Nicolas Pepe (Cedric Soares 85'), Edward Nketiah (David Luiz 65'), Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Southampton: Alex McCarthy, Ryan Bertrand, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters, Theo Walcott (Nathan Redmond 63'), Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong (Moussa Djenepo 63'), Che Adams, Danny Ings.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya