Sombongnya Walcott Usai Cetak Gol dan Bikin Arsenal Makin Menderita

Theo Walcott saat membobol gawang Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/SouthamptonFC

VIVA – Arsenal semakin menderita setelah ditahan imbang Southampton 1-1 di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 17 Desember 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hasil ini membuat Arsenal belum meraih kemenangan dalam enam laga beruntun di Premier League. Pasukan Mikel Arteta terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 14 poin dari 13 laga.

Satu pemain Southampton yang membuat Arsenal menderita pada laga dini hari tadi adalah Theo Walcott

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nama tersebut tentu sudah tak asing lagi bagi para suporter The Gunners. Walcott 12 tahun memperkuat Arsenal sejak 2006 hingga 2018. Dia mencatatkan 397 kali dan mencetak 108 gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di laga kontra Arsenal, Walcott mencetak satu gol pada menit ke-18. Umpan terobosan Che Adams membebaskan Walcott. Pemain 31 tahun itu menusuk ke kotak penalti sebelum melepas tembakan yang menaklukkan Bernd Leno

Usai pertandingan, Walcott mengomentari situasi tentang mantan timnya itu. Walcott menilai Arsenal ketakutan dan Southampton menjadi tim paling menakutkan yang mereka lawan.

"Jujur, saya merasakan Arsenal sangat ketakutan malam ini. Mereka melewati masa-masa yang sangat sulit dan kami mungkin adalah lawan terburuk yang harus dihadapi saat ini," kata Walcott, dikutip Evening Standard.

"Banyak tim tidak suka bertanding melawan cara kami menekan. Kami menekan secara kolektif dan Anda bisa lihat rasa lapar di mata para pemain ketika kami ingin merebut bola," sambungnya.

Lebih lanjut, Walcott menyebut timnya sangat pantas untuk meraih kemenangan. Sehingga, hasil seri saja di kandang Arsenal membuat mereka kecewa.

"Kami dapat hasil malam ini. Itu menunjukkan seberapa jauh kami berubah, sampai-sampai kami kecewa tandang dan tidak dapat tiga poin,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya