Mohamed Salah Bikin Gempar Lagi, Kesal dengan Juergen Klopp

Selebrasi Angka Arab Mohamed Salah
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Setelah mengaku membuka peluang cabut ke Barcelona atau Real Madrid, winger Liverpool, Mohamed Salah, melontarkan pernyataan menggemparkan lainnya. Salah terang-terangan sempat kecewa dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp, terkait keputusan di laga melawan Midtjylland, awal Desember 2020.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ketika menghadapi Midtjylland, Salah memang menjadi satu dari beberapa empat utama Liverpool, yang main sejak menit awal, karena kebijakan rotasi yang diterapkan oleh Klopp. Salah sudah cukup percaya diri bakal diberikan tugas sebagai kapten tim.

Namun, Klopp punya pilihan lain. Dia memilih Trent Alexander-Arnold sebagai kapten tim.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Cukup masuk akal sebenarnya pemilihan Klopp. Selain Alexander-Arnold pemain asli Liverpool dan Inggris, Klopp juga pastinya mau menumbuhkan jiwa kapten dalam dirinya.

Photo :
  • Liverpoolfc.com
Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Sebab, itu akan berguna bagi Alexander-Arnold untuk memenuhi impian mengikuti jejak Steven Gerrard. Hanya saja, keputusan tersebut tak disambut dengan baik oleh Salah.

"Jujur, saya kecewa. Sebab, saya berharap jadi kapten. Tapi, itu sudah keputusan pelatih. Saya menerimanya," kata Salah dilansir Daily Mail.

Klopp sebenarnya tak merasa risau dengan komentar Salah, terkait kekecewaan gagal jadi kapten dan cabut ke Madrid atau Barca. Dia cuek saja menanggapi isu tersebut.

"Saya tak mau menanggapi wawancara dengan AS," jelas Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya