Mourinho Frustrasi Lihat Tottenham Buang Kemenangan di Markas Wolves

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dibuat frustrasi oleh kegagalan timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Premier League. Bertandang ke Molineux Stadium, Senin dini hari WIB, 28 Desember 2020, Tottenham imbang 1-1.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Tottenham sempat unggul lebih dulu lewat gol kilat Tanguy Ndombele pada menit pertama. Memanfaatkan umpan Ben Davies, Ndombele melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras dan tak mampu dihalau Patricio.

Namun, petaka datang untuk Spurs pada menit ke-85. Wolves berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Bermula dari sepak pojok yang diambil Pedro Neto. Umpannya terukur dan disambut Romain Saiss melalui sundulan.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Hasil ini menambah rentetan hasil tak pernah menang Tottenham dalam empat laga beruntun di Premier League. Mereka hanya berhasil meraih dua poin hasil dari dua kali kalah dan dua kali imbang.

Arsenal Menolak Menyerah

"Satu poin melawan Wolves tidak akan menjadi hasil yang buruk karena mereka adalah lawan yang kuat. Tetapi mencetak gol di menit pertama dan memiliki kendali permainan selama sisa waktu kemudian kebobolan, ada perasaan merasa frustrasi, "Kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya memberikan pujian kepada Wolves tentu saja karena mereka menekan kami, tekanan yang kami atasi dengan cukup baik, mengontrol permainan dengan sangat baik. Saya tidak tahu apakah kami pantas mendapatkan lebih dari satu poin. Kami memiliki semuanya setelah mencetak gol menit pertama. Kami bisa menambah gol, kami mengontrol permainan namun kami kebobolan," sambungnya.

Satu poin dari kandang Wolves membuat Tottenham naik ke posisi kelima dengan poin 26. Selanjutnya, pasukan Mourinho akan menjamu Fulham pada Kamis dini hari WIB, 32 Desember 2020 dan menjamu Leeds United pada Sabtu 2 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya