Ini Sosok Andalan ManCity untuk Hancurkan Impian Liverpool

Kevin De Bruyne
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester City memendam hasrat besar untuk menjuarai Premier League 2020/2021. Kepercaya diri dimiliki untuk merealisasikan target tersebut, dan setidaknya ada satu pemain yang bisa diandalkan, dia adalah Kevin de Bruyne.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Memasuki pekan ke-15, ManCity masih bercokol di posisi ke-6 dengan raihan 26 poin dari 14 laga. Mereka terlempar dari persaingan ketat gelar juara. 

Photo :
  • /twitter.com/premierleague
Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Kini mereka melihat satu nama, yaitu Liverpool yang sementara duduk di posisi puncak dengan raihan 32 poin dari 15 laga. Keduanya berselisih 6 poin. 

Guardiola memandang selisih tersebut tidak terlalu jauh dan harapan masih terbuka lebar. Untuk mencapai keinginan itu, Guardiola pun menyebut membutuhkan kerjasama pemainnya, khususnya Kevin de Bruyne. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Menurutnya, pemain 29 tahun ini memegang peran penting dalam keberhasilan The Citizens di setiap laga. "Kami butuh sosok De Bruyne. Dia adalah salah satu pemain bintang di dunia saat ini," kata guardiola, seperti dilansir siturs resmi klub. 

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan begitu penting dalam tim. Saya lebih suka dia tampil dalam kondisi fit, sekarang di Liga Champions dia tidak dimainkan karena fokus kami kini di Liga Inggris," lanjut dia. 

Untuk diketahui, De Bruyne kemungkinan besar akan dipercaya turun oleh Guardiola ketika ManCity menghadapi Everton pada dini hari nanti, Selasa 29 Desember 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya