Manchester United Ingin Edinson Cavani Tinggal Lebih Lama

Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol ke gawang Southampton.
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, klub ingin memperpanjang kontrak Edinson Cavani. Eks pemain Paris Saint-Germain ini hanya menandatangani kontrak setahun dengan MU, Oktober lalu. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Namun dikontrak tersebut ada opsi perpanjangan. Pemain berusia 33 tahun ini memikat Solskjaer, dan berharap bisa bermain dengan MU di musim selanjutnya. 

"Saat ini, ia seperti memiliki beberapa tahun tersisa, jadi saya tidak akan berkomentar banyak. Ia membuat pengaruh yang besar ketika datang ke sini," kata Solskjaer dikutip dari ESPN. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Ia sangat teliti, profesional dan kebiasaan yang cukup bagus. Bahkan di usianya sekarang ia adalah salah salah satu pemain terkuat yang kita miliki," tambahnya. 

Cavani sejauh ini telah menyumbangkan empat gol dari 13 penampilan bersama The Red Devils. Dari 13 penampilan tersebut, Cavani baru empat kali merasakan jadi pemain starter. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Hal ini dikarenakan Cavani dinilai masih belum bugar. Namun Solskjaer mengatakan, meski ia lebih banyak sebagai pemain pengganti, namun kehadiran Cavani memiliki dampak yang besar. 

Photo :
  • Daily Mirror

Baca juga: Manchester United Kontrol Persaingan untuk Moises Caicedo

"Ia pasti akan menjadi pemain starter. Kita tidak perlu meragukan pemain dengan kualitas seperti itu," jelasnya. 

Cavani tiba di MU pada awal musim 2020/2021. MU mendapatkan Cavani secara gratis setelah masa kontrak dengan PSG habis, dan tidak ada perpanjangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya