Sulap Newcastle yang Buat Liverpool Jadi Mandul

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino melakukan duel udara dengan pemain Newcastl
Sumber :
  • Twitter resmi Liverpool

VIVA – Ada keajaiban yang diciptakan oleh Newcastle United ketika menghadapi Liverpool di pekan ke-16 Premier League 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 31 Desember 2020. Yaitu mereka membuat The Reds mandul dengan gagal mencetak gol. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel yang digelar di St James Park berjalan cukup seru. Liverpool langsung mengambil alih permainan sejak peluit awal dibunyikan. 

Newcastle memilih untuk tampil lebih dalam menahan gempuran skuad asuhan Juergen Klopp dengan sesekali melakukan serangan balik. Skema permainan tersebut sukses membendung serangan lawan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool frustrasi karena serangannya selalu bisa dimentahkan barisan pertahanan The Magpies. Terlebih penampilan penjaga gawang tim tuan rumah, Karl Darlow yang impresif melakukan penyelamatan krusial. 

Hingga peluit panjang dibunyikan, Jordan Henderson cs gagal menciptakan gol. Dan skor 0-0 menjadi penghias di laga tersebut. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Squawkafootball dalam akun media sosial twitternya menyebut jika skor 0-0 itu sekaligus membuat catatan impresif Liverpool terhenti. 

Newcastle menjadi satu-satunya tim yang mampu membuat The Reds tidak mampu membuat gol di pertandingan Premier League musim 2020/2021. Sejauh ini, Liverpool selalu mencetak gol di 15 pekan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya