Solskjaer Ultimatum Pemain MU, 2 Sosok Ini Dipuji Bagai Dewa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan ultimatum kepada pemainnya yang tidak ada kontribusi.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Solskjaer menegaskan manajemen telah mengucurkan banyak uang untuk merekrut para pemain yang ada saat ini.

Para pemain diboyong juga tidak asal pilih, Menurut Solskjaer, selagi terdaftar dalam skuad Setan Merah, dia adalah pemain bintang.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Oleh karenanya, manajer asal Norwegia itu menegaskan para pemain harus memiliki mental berkomeptisi untuk mengamankan posisi mereka di skuad utama.

Bruno Fernandes mencetak gol saat Manchester United vs Leeds United

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Khususnya di posisi gelandang yang saat ini paling gemuk dan diisi oleh Donny van de beek, Paul Pogba, Nemanja Matic, Scot McTominay, Fred, Juan Mata, dan Bruno Fernandes.

Solskjer mewajibkan para pemain itu untuk bersaing memberikan yang terbaik untuk tim. Dia tak mau pemain yang ada hanya berpura-pura seperti patung yang menting ada di skuad MU dan mendapatkan gaji.

"Kami punya kompetisi untuk mendapatkan tempat utama, yang mana berarti anda tak bisa cuma hadir dan hanya berpura-pura menjadi bagian dari tim ini. Anda hanya layak berada di tim kalau anda memberi kontribusi, kata Solskjaer, dikutip ESPN.

"Saya pikir semua orang sadar bahwa mereka mempunyai keuntungan menjadi bagian dari Man United, klub besar dengan sejarah luar biasa," sambungnya.

Secara khusus, Solskjaer memberikan pujian pada dua sosok di timnya. Mereka adalah pemain berpengalaman seperti Nemanja Matic dan Juan Mata.

Gelandang Manchester United, Juan Mata

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Solskjer menyebut kedua pemain itu sangat memiliki peran penting untuk tim, meski keduanya jarang mendapatkan kesempatan sebagai starter.

"Anda mendapati seorang pemenang seperti Juan Mata dan Nemanja Matic. Mereka tak bermain di setiap laga, tapi mereka sangat berpengaruh di dalam tim serta berdampak pada pertandingan dan selama pertandingan saat mereka tak bermain," ucapnya.

MU saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 30. Mereka hanya berajak tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Awal 2021, MU akan melawan Aston Villa. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu, 2 Januari 2021 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya