Saka dan Smith Rowe Tunjukkan Masa Depan Cerah Arsenal

Winger Arsenal, Bukayo Saka
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji penampilan dua pemain mudanya, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, dalam duel kontra Newcastle United. Menurutnya, kedua pemain itu menunjukkan performa yang sangat baik dan tampil selevel dengan para seniornya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Arsenal berhasil menundukkan The Magpies di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League. Tak tanggung-tanggung, The Gunners membombardir lawannya tiga gol tanpa balas.

Dua gol disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan, satu gol sisanya diciptakan Bukayo Saka.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sepanjang laga, baik Smith Rowe maupun Saka tampil sangat bertenaga. Bahkan, gol Saka tercipta berkat kerja sama keduanya.

Dilansir Whoscored, nilai keduanya pun terbilang tinggi. Smith Rowe diberi 7,5. Sedangkan Saka mendapat 8,5. Sama dengan nilai yang dimiliki Aubameyang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Itu menandakan jika performa keduanya tak main-main. Arteta pun mengakui jika Saka dan Smith Rowe tampil sangat impresif dan menunjukkan bahwa Arsenal memiliki masa depan yang cerah.

"Mereka bermain sangat baik karena mereka memiliki para senior yang selalu mendorong mereka, melatih mereka, dan menolong mereka setiap waktu. Saya sangat menyukai chemistry yang terjalin di antara semua pemain," tutur manajer asal Spanyol dikutip BBC.

Setelah ini, Arsenal akan menghadapi pemenang dari Southampton atau Shrewsbury Town di Piala FA. Duel akan dihelat Sabtu 23 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya