Dipecundangi Burnley, Klopp Bongkar Masalah Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool harus menanggung malu di Anfield saat menjamu Burnley, Kamis 21 Januari 2021 atau Jumat dini hari WIB. Meski menyerbu pertahanan Burnley semalaman, Liverpool masih gagal pula cetak gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Burnley

laga ini dimenangkan Burnley dengan skor tipis 1-0. Gol penalti dari Ashley Barnes menit 83 membuat Liverpool harus gigit jari.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyalahkan dirinya atas apa yang dialami The Reds. Para pemain Liverpool tidak memiliki kepercayaan diri katanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Burnley vs Arsenal

"Kami kalah dalam pertandingan yang sangat tidak mungkin, tetapi kami berhasil. Itu salah saya. Ini adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang tepat. Itu tidak berhasil," ujar Klopp dilansir dari Sky Sports.

Klopp menyadari, bahwa timnya banyak menciptakan peluang, tapi lagi-lagi bermasalah dengan finishing touch. Hal itu juga yang disampaikan pekan lalu.

Prediksi Premier League: Burnley vs Arsenal

“Kami banyak menguasai bola dan menciptakan beberapa situasi yang baik-baik saja tetapi keputusan akhir kami tidak tepat. Saya mengatakan hal yang sama minggu lalu. Ketika sesuatu tidak berhasil," ungkapnya.

"Anda harus berusaha lebih keras, lebih lama dan lebih sering dan membuat keputusan yang lebih baik. Tidak berhasil malam ini," kata dia.

Duel Chelsea vs Burnley

5 Fakta Menarik Chelsea Usai Ditahan Imbang Tim Degradasi dengan 10 Pemain

Chelsea harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Burnley di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam kemarin, 30 Maret 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024