5 Pelatih Premier League yang Diprediksi Akan Dipecat Sebelum Musim Berakhir

Chelsea vs Brentford
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Jakarta - Ada sejumlah pelatih di Premier League yang diprediksi akan dipecat sebelum musim berakhir. Mereka masih belum bisa membawa klubnya sesuai harapan.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

beberapa pelatih yang menangani klub Premier League telah mengeluarkan dana sangat besar untuk mendatangkan pemain yang diharapkan, namun mereka masih belum memberikan hasil terbaik. Berikut beberapa pelatih yang akan dipecat di Premier League sebelum musim berakhir.

1. Eddie HoweNewcastle United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Photo :
  • Sportsmole

Eddie Howe merupakan pelatih Newcastle United. Ia belum mampu mebawa klubnya ke papan atas Premier League. Selain itu juga, Newcastle United telah dipastikan tersingkir di Liga Champions musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini Newcastle United berada di peringkat kesembilan Premier League dengan 33 poin dari dari 10 kali menang, tiga kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan.

2. Vincent KompanyBurnley

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Photo :
  • Twitter Burnley

Vincent Kompany yang berhasil membawa Burnley kembali lagi Premier League musim ini. Namun pelatih asal Belgia itu belum mampu bersaing dengan klub Premier League lainnya dan harus puas berada di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat ke 19 dengan 13 poin hasil dari tiga kali menang, empat kali seri dan 16 kali menelan kekalahan.

3. Mauricio PochettinoChelsea

Mauricio Pochettino

Photo :
  • Chelsea FC

Mauricio Pochettino merupakan pelatih Chelsea, namun pria asal Argentina itu belum mampu membawa The Blues ke puncak Premier League meskipun sudah mengeluar dana sangat besar untuk mendatangkan pemain baru.

Kini Chelsea berada di peringkat ke 11 dengan 31 poin hasil dari sembilan kali menang, empat kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan. Jika pertandingan selanjutnya menelan kekalahan lagi, maka bisa dipastikan ia akan dipecat.

4. Roy HodgsonCrystal Palace

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson

Photo :
  • Daily Mail

Roy Hodgson merupakan pelatih Crystal Palace. Namun kini mereka berada di peringkat ke 14 Premier League dengan 24 poin. Raihan tersebut hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan 11 kali menelan kekalahan.

5. Chris Wilder - Sheffield United

Keributan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, melawan Chris Wilder

Photo :
  • Daily Mirror

Chris Wilder merupakan pelatih dari Sheffield United yang mampu membawa klubnya ke Premier League. Namun kini mereka kesulitan untuk bersaing dan berada di zona degradasi dengan 10 poin. Hasil tersebut didapatkan dari dua kali kemenangan, empat kali imbang dan 17 kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya