5 Fakta Menarik Chelsea Usai Ditahan Imbang Tim Degradasi dengan 10 Pemain

Duel Chelsea vs Burnley
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

London - Chelsea harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Burnley dengan skor 2-2 di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam kemarin, 30 Maret 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Chelsea ditorehkan Cole Palmer (44', 78'). Sedangkan kedua gol Burnley dibukukan Josh Cullen (47') dan Dara O'Shea (81'). Berikut beberapa fakta menarik duel Chelsea vs Burnley:

1. Diwarnai Satu Kartu Merah

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mimpi buruk datang di menit ke 40, Burnley harus bermain dengan 10 pemain setelah Lorenz Assignon mendapatkan kartu merah setelah menerima dua kartu kuning. Namun kekurangan pemain Burnley tidak mampu dimanfaatkan Chelsea untuk meraih kemenangan.

2. Catatan Buruk Burnley

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Burnley vs Arsenal

Photo :
  • Richard Sellers/PA via AP

Hasil imbang ini membuat Burnley meraih torehan kurang baik. Skuad asuhan Vincent Kompany hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali kekalahan dan dua kali imbang. Hasil tersebut membuat mereka berada di zona degradasi dengan 18 poin.

3. Head To Head

Pertandingan Burnley vs Chelsea.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Chelsea memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Burnley. The Blues berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Cole Palmer Terbaik

Cole Palmer

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Cole Palmer mampu tampil luar biasa. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak dua gol. Namun penampilan gemilangnya tak mampu membawa skuad asuhan Mauricio Pochettino meraih tiga poin. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

5. Chelsea Tertahan di Papan Tengah

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Hasil imbang ini membuat Chelsea masih tertahan di klasemen papan tengah atau lebih tepatnya berada di peringkat ke 11 dengan 40 poin. Hasil ini juga bisa mengancam posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya