Klub Kasta ke-4 Sulap Bar Jadi Ruang Ganti Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Manchester City memainkan pertandingan tandang ke Jonny-Rocks Stadium, markas Cheltenham dalam putaran keempat Piala FA, Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021. Ada yang menarik sebelum laga ini dimulai.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Mengutip ESPN, ketika tiba di markas Cheltenham, skuad asuhan Pep Guardiola akan menggunakan bar sebagai ruang ganti. Ini adalah bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Ruang ganti di markas tim kasta keempat kompetisi sepakbola Inggris memang tidak terlalu besar. Itu berpotensi untuk jadi bagian penularan COVID-19 yang masih tinggi penyebarannya di Inggris.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Menanggapi hal tersebut, Guardiola malah membuatnya jadi lelucon. Dia berharap tidak ada satu botol bir pun yang tertinggal di sana.

"Yang saya minta dari Cheltenham adalah, tolong jangan tinggalkan bir di bar sebelum pertandingan," ujar Klopp seraya tertawa.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Kami senang bisa menggunakan ruang ganti di bar. Tapi tolong jangan ada alkohol di sana, karena kami ingin memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Dari segi daya tampung Jonny-Rocks Stadium, memang sangat kecil. Tercatat mereka cuma bisa menamping setidaknya 7.066 penonton.

Prediksi yang beredar di media sosial, kemungkinan Guardiola akan melakukan perubahan signifikan. Sebab, dia juga perlu mengatur kondisi stamina pemain yang kerap jadi andalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya