Dukungan Pemain Arsenal untuk Aubameyang Bikin Arteta Terenyuh

Selebrasi striker Arsenal, Alexandre Lacazette bentuk dukungan kepada Aubameyang
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Kemenangan Arsenal atas Southampton di St. Marry's Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021, diwarnai dengan aksi dukungan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Striker The Gunners itu sedang ada masalah keluarga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dia tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Southampton. Meski begitu, skuad asuhan Mikel Arteta masih bisa mencatatkan kemenangan dengan skor 3-1.

Arsenal sempat kebobolan lebih dulu pada menit ketiga melalui gol Stuart Armstrong. Berselang lima menit kemudian Nicolas Pepe menyamakan kedudukan 1-1.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pada menit 39 Bukayo Saka membalikkan keadaan. Dari sini dimulai dukungan untuk Aubameyang dilakukan. Selebrasi membuat bentuk hati dengan tangan dilakukan.

Alexandre Lacazette berhasil mencatatkan nama di papan skor pada menit 72. Dia juga melakukan selebrasi dengan memberikan tanda nomor punggung 14 milik Aubameyang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dukungan dari para pemain Arsenal untuk pemain asal Gabon tersebut membuat Arteta terenyuh. Dia sangat senang para pemain saling dukung ketika ada yang mengalami masa sulit.

"Saya suka bagaimana mereka saling mendukung dan melindungi satu sama lain. Auba mengalami masa sulit, kami semua mendukungnya dan kemenangan ini untuknya," kata Arteta, dikutip dari Sky Sports.

Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke urutan delapan klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 30 poin hasil dari 20 pertandingan yang telah dijalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya